Minggu, 27 Februari 2011

B'DAY

Tak berasa waktu begitu cepat berputar..tiba-tiba usia bertambah saja, semakin tua ! - sedang jatah hidup berbanding terbalik malah semakin berkurang.

Saya pun cemas menyadari kira-kira berapa banyak waktu berlalu tanpa makna, dilalui sebagai sebuah rutinitas tanpa ada evaluasi dan perbaikan.Kutata hati dan langkah agar tak ada penyesalan.

Ya Robb, ampunilah hamba yg sering Alpa
Tak banyak bekal yang telah dibuat, maka kuberharap belaian rahmat dan kasih sayang Mu selalu dalam setiap langkah,denyut nadi dan desah nafas ku, agar selalu mengingatMu dan istiqomah dalam kebajikan yang telah Kau tunjukkan jelas dan tuntun dalam Ayat2 Kauliyyah, Kauniyyah dan Sunah Rosul.

Jadikan hamba sebagai bagian Ibadurrahman yang pandai bersyukur dan bersabar atas segala kejadian dalam kehidupannya senantiasa dapat memperbaiki diri dari waktu ke waktu , sehingga dapat memetik hikmah hingga menjadi orang yang tertaqwa.

Pun yang sangat mendambakan menjadi bagian org yang berjiwa muthmainnah sehingga Engkau panggil2 dan sambut dengan kalimat syahdu dan lembut :


" yaa ayyatuhaa alnnafsu almuthma-innatu "
"
irji'ii ilaa rabbiki raadiyatan mardhiyyatan "
" faudkhulii fii 'ibaadii "
" waudkhulii jannatii "



"Hai jiwa yang tenang.Kembalilah kepada Tuhamu dengan hati yang puas lagi diridhaiNya. Maka masuklah ke dalam jamaah hamba-hambaKu. Masuklah ke dalam surgaKu" (QS Al-Fajr :27-30)

Amin...Yaa Robbal'Alamin....