Jumat, 11 Februari 2011

NAI ngantor


Hari ini Nai, mogok sekolah..maunya ikut ngantor.(tak apalah lagian skulnya cuma 1/2 hari) - saya pun tak bisa jemput jam 10an.
Mungkin suasana kantor saya menyenangkan ya, ada taman dan kolam ikan..sepanjang jalan seringkali terlihat monkey-monkey berkeliaran dan loncat-loncatan dari pohon satu ke pohon lainnya, begitu pun tadi pagi saat akan ke kantor dijalanan banyak monkey bertebaran.

Ada satu cerita lucu,
tuh kawanan monyet kayaknya udah habis makanan, mereka keluyuran sampai ke kantin satu-satunya di kantor kami. dengan Pedenya sang raja monyet menyambar satu kotak kue Apem punya mba kantin...tak hanya itu satu monyet lainnya ambil kecap , saus sambal yg ada di meja makan...hihi...mau dibawa kemana tuh..emang doyan kecap dan sambal ya mereka.
si Mba buru2 bawa sapu buat nakutin...eh..bukannya monyetnya yg lari menjauh...malah si Mba yg lari pontang panting di kejar monyet sambil jerit-jerit menuju ruang kerja kami...haha...lucu tapi memang sedikit menyeramkan kalau gitu, gimana kalau nekat nyakar beringas coba ??.
Tips dari rekan lain katanya bawa batu terus jongkok, kalau pake sapu monyetnya malah berani.


Mungkin itu yang bikin menarik Nai, ngikut ke kantor saya pagi ini- selalu ada hal menarik dan cerita baru-klo kayak gini pulangnya suka cerita ke kakaknya Sarah, sarah pasti cemberut dia pikir kenapa aku gak diajak juga ??,...sptnya ini yang ke-3 atau ke-4 ikut ngantor (yang lainnya karena asisten baru Nai blm akrab jadi pengen ikut, diwaktu lain dia agak sakit gak mau ditinggal sedang saya juga gak bisa ninggalin kerjaan, lain waktu dia ikut setelah jam istirahat saya ditahan tak boleh balik kantor lagi kecuali dia ikut pergi)
barusan siang, main di kolam disitu memang didesain ada 2 jembatan yang menghubungkan kolam agak besar dan kecil, pas ada jaring lagi...dia ambil jaring dan tangkepin ikan2 koki yg ada di kolam besar dipindah ke kolam kecil.
Beginilah kalau sambil ngasuh, rupanya dari 2 tempat kerja saya anaks suka sekali ikut nimbrung mak-nya, asal gak lasak aja deh...kayak anak laki temenku waktu mampir ke kantor lama di Bogor, tiba-tiba ngilang...rupanya dia turun naik lift dan gak tahu juga terdampar dimana.

Kalau kantor lama saya, Anak2 suka banget karena ruangan luaassss penghuni seumprit, tempat jajanan banyak..koperasi di basement, jajanan di gang samping boleh diantar juga, kue-kue di cafe juga boleh antar atau sekedar meluruskan pinggang dan punggung jalan sebentar ke gedung sebelah.

syukur, teman memaklumi...asal gak sering-sering dan ganggu kerja aja kali ya.


gambar dari sini,sini,sini,sini,sini