Jumat, 28 Januari 2011

Beureum Euuy !

Gak nyadar !
Kok sering sekali setiap hari kamis saya pake baju merah, dan sering kembaran pula sama temens dikantor.

seperti kemarin, tetangga meja pakai baju merah(cabe) - gak sadar sampai ada teman lain nyeletuk.."Janjian ya pake merah "..kita jadi saling lihat baju teman sambil nyengir. Hari-hari lalu juga begitu ber3 atau ber4 sederetan.



Siang setelah jam istirahat ada tamu *istri direksi* datang ke Batam dampingin suaminya dinas. karena baju pagi kena kotor saya ganti baju lagi-lagi gantinya merah hanya kerudung aja yg beda warna. Kami janjian dgn teman menemui di salah satu hotel tempat blio nginap, ternyata di hotel ini sedang ada Meeting salah satu partai kepala banteng...
Haha..Saya dianggap salah satu peserta meetingnya, waktu di Lobby kami sedang berdiri Wagub *yg juga salah satu pentolan partei ini* tersenyum ke arahku...Bener daah !! keknya lihat bajuku merah,sepatu merah ini...siapa yg gag nyangka saya juga pengurus or simpatisan partai tsb...

Gapapa deh..lagi pengen narsis sm merah, pdhl baju merah saya cuma 2 itu.
..:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar