Kamis, 27 Januari 2011

Kacamata


Pulang dari Rihlah Akbar @Nongsa saya kehilangan kacamata.
Rasa-rasanya sih disimpan di tas merah belang-belang tapi kok gak ada ya.
keseharian memang malas niy pake kacamata,dipakai sewaktu2 bila cuaca gelap/hujan saat driving, atau meeting..atau lihat yg jauh2. Beginilah akhirnya kalau suka lupa.

Ada satu 'serep' kacamata levis gagang merah saya, tapi tnyata lama2 gak enak dipakai padahal yg ini lebih baru dan lebih mahal nyatanya saya lebih suka yang lama.

Nah, tadi saat saya terpaksa harus bertemu dengan org yang baru ini kedua kalinya jumpa..terpaksalah saya bekal kaca levis ini, biar gak keliru lihat dari jauh dan micing2 mata.
Pulang saya cari kacamata lama, ternyata Nai tahu dan ambil tuh kaca, rupanya dia ambil dari tas merah belang2 itu *biasalah anak kecil suka amburadulin isi tas* - dia simpan itu barang di rak etalase, syukurlah dia juga gag lupa -- Alhamdulillah besok saya akan taruh standbye dalam laci dashboard mobil biar gag ketinggalan lagi..

Tidak ada komentar: