Senin, 31 Januari 2011

Do'a tuk Bi Dewi


Penghujung bulan Januari ini.
31 JANUARI 2011 - Happy 46th year Old.

Milad Bibi saya namanya Ina a.k.a Dewi a.k.a Bi Dawi (spt yg dipanggil cucu2nya..eh cucu dari ponakannya ya) yg tinggal @Sukabumi. Adik Mama yg bungsu , beti ya umurnya sama diriku.

Masih inget deh waktu saya kecil SD kelas 1 atau 2 gitu pernah di ajak ke sekolahnya SMAN 4 GarduJati, ihh..kok mau2an ya ajak anak org ke sekolah lagi ! yang suka ngerjain rambut saya obrak-abrik deh jadi percobaan, yang juga (berdasarkan pengakuan) dulu motongin bulu mata waktu saya masih balita...(pantas aja bulu mataku jadi pendek beginiiiih....puhlizz deh ,ternyataaaa...!..^_^..)
Orangnya Lucu, imut..walaupun sekarang Nduttt...(hehe..maap ya bilang Ndut..samma kan beti sama dirikuu...:D..)
Pinter masak dan Gape banget deh..bikin kue, biasa kalau ramadhan, Idul fitri dan idul Adha..nerima order kuker/cookies. Ya, insedental pas 3 moment itu aja , tapi lumayan orderan bisa sampai lebih dari 1000 toples bisa jadi spi 2000 toples, waktu di Bogor saya ikut promosiin dan dah banyak langganan label tak resminya adalah
d'kukies (asli Sukabumi)..klo perlu japri aja ya or message gak akan ngecewain deh...harga murah kulitas bintang 5...hehe hampir mirip iklan.

Oya, To : Tanteku yang Baik hati, cantik jelita, imut dan murah senyum.
" Met Milad ya, semoga ALLAH SWT anugrahkan kesehatan, berkah selalu, tambah rizqi, bahagia dunia dan akhirat, Amin"....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar