Senin, 10 Januari 2011

Tumben mau Jalan !

Week-end kemarin tumben-tumbenan shofi mau diajak Jalan ke luar, biasanya selaluu nolak.
Biasa, dia lebih suka leyeh-leyeh aja di shofa sambil nonton. Pekan kemarin juga gitu...udah malas bergerak/OlahRaga kerjanya nonton en ngemiiil melulu. akhirnya saya tugaskan dia bantuin mbaknya ngerjain pekerjaan rumah lap-lap kaca, bersihin debu yg udan menebal di ketiga Kipas angin dan beresin tumpukan bajunya dilemari.
Atau takut dikasih tugas lagi kali ya, buru2 dia mengiyakan waktu di ajak pergi, tadinya saya akan tugasi lagi baca buku ensiklopedia diluar buku latihan soal UASBN dan nulis artikel buat blognya , tapi berhubung latihan soalnya udah habis dilalap jadi kita mau cari 2 buku lagi buat Shofi - selain sptnya dia juga lagi gak punya ide buat nulis apa.

Kami keluar nunggu Abi pulang sejak subuh blio ngider pulang jam 09:00 lanjut Teleconference dengan temans-nya di Anambas, jadilah kita jalan keluar jam 11-an.
Rute : DC Mall ke Gramedia,Diamond Market, Beli kado buat nengok baby n Bu Ros yang baru melahirkan di RS.Awal Bross, beli multi charger di Lucky Plaza, Beli Mpek-Mpek Om Ganjen di Penuin yang kata promonya Lia Uenak..persis aseli palembang (udah bosen cari mpek yg rasanya standar minimum..hehe..) dan terakhir ke RSAB. Ternyata Gramedia DC Mall dah tutup, semua dialihkan ke BCS (Batam city Square), Walhasil di DC Mall kami belanja sayuran dll - boleh untuk jadi referensi belanja disini sayurannya jauh lebih murah dari pasar tradisional or pasar induk jodoh..udah bersih,ber-AC lagi. lanjut ke Om Ganjen beli Mpek2..dari Aromanya aja bikin ngiler deh...pantes aja enak memang agak mahal sih dibanding yg lain, kalau disini Harga Kapal Selam,Lenjer @10rb, Adaan 3.500....Anak-anak bilang mantap !!! (iya sih yg lain rata2 6rb-8rb-an).
Lanjut ke Masjid di Baloi Atas brubung dah masuk Dhuhur, kalau masjid2 disini kebanyakan depan pancuran masing2 ada tembok untuk tempat duduk jadi wudlu sambil duduk..jadi inget waktu di madinah dan makkah..:)..
Baru selepas sholat kita ke BCS..Saya dan Shofi turun duluan mau cari kado buat baby, sedang Abi,Sarah dan Nai langsung ke Gramedia. Biasa lah ibu2 lihat2 dulu baju2 dsb...saya tertarik ada toko yg memang mendisplay pakaian yg agak gede (maklum saya kan dah melar gini dan lebih suka baju2 longgar)...trus yg saya tahu nih toko memang mahal karena baju-nya terutama blazer/semi blazer import punya..harga 300-500rban. Saya tertarik ada baju yang manis broken white dan bordiran abstrak di ujung baju dan tangannya truzz...yg menarik lagi tuh baju disc 50% bener2 lagi ngabisin stok karena g ada serinya lagi...n dasar Jodoh ukurannya ada yg pas di saya, so deal deh beli...karena sy juga lagi perlu.
Kenapa gak jahit aja ? Huhuhu....Jahit di Batam ?? gak banget..!! saya lagi nyesek dengan kejadian kemarin...mau bikin semi jaket aja kmrn tukang jahit bilang 150rb (kain dari bawa sendiri) bagi saya itu dah mahal..laah di Bogor aja langganan saya paling mahal 100rb !!..okelah saya anggap di Batam lebih mahal..eh..pas saya balik lagi tuh penjahit bilang 250rb...walaaahhh...pengen keki deh saya, dia bilang salah hitung, katanya bahan tambahan aja 100rb !! terus saya mau batalin tuh kain yang saya kasih dah dipotong...bener deh gondok banget, akhirnya deal deh 200rb...belum lihat hasilnya katanya seminggu lagi let's see...

Oya di Gramedia dapet Buku soal2 UASBN 2 jenis, buku pelajaran Sarah gak Dapet, buku ketrampilan Boneka Pom-pom, Animal Flanel, Cat art Deco 10 buah (bakal buat oprekan menghias CD-CD bekas yang segambreng dari Kantor buat Market Day anak-anak di Sekolah bulan depan), CD Film 2 buah salahsatunya berjudul Darah Garuda (Merah-putih II), Puzzle Mickey Mouse Nai.

Selesei belanja sekitar jam 14.00 perut dah pada kukuruyuk tapi pengen cepet pulang, selain di rumah juga ada masakan yg belum sempat dicoel, jadilah kita bongkar tuh mpek-mpek di mobil di parkiran....nyam..nyam...nyam....memang lekker banget deh pokoknya kalau mau cari mpek2 enak salah satunya (karena baru tahu 1) di Batam ya di Om Ganjen ini. selesai langsung menuju RSAB nengok Bu Ros n Babynya yang Enduuttt n lucuu...

Tiba di rumah pada makan siang (kesiangan..hehe..) kecuali Abi yg udah kecapean dan ngantuk langsung ketiduran. Saya suapin Bocil dua yang gak mau lepas dari puzzle-nya. Selesai Ashar saya yg tumbang..ngantuk berat..yg lain pada nonton CD Darah Garuda (Cerita Perjuangan Indonesia melawan Belanda..detailnya blm tahu saya blm nonton).
Nah, Besok2 lagi kira-kira shofi mau ikut jalan lagi gak ya ?? biasanya mau jalan kalau gak ada yang tersisa di rumah - jadi mbak-nya asisten kami juga harus ikutan...^_^...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar